• Jurnal Litbang Provinsi Jawa Tengah

    Media diseminasi hasil-hasil penelitian dan pengembangan terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan otonomi daerah. Memuat hasil-hasil penelitian tentang kebijakan dan pembangunan, inovasi tata kelola, inovasi pelayanan publik,d an inovasi pembangunan terkait dengan kewenangan pemerintahan daerah.

  • Jurnal Perencanaan Pembangunan Daerah

    Jurnal Perencanaan Pembangunan Daerah (JPPD) merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Tengah. Kategori dari Jurnal ini meliputi tulisan – tulisan riset, tulisan – tulisan kebijakan, komentar dan review atas buku ataupun artikel ilmiah.


    Jurnal ini juga mempelajari isu – isu terkait pembangunan yang dilakukan di Jawa Tengah, Nasional dan Internasional yang digunakan sebagai bahan kebijakan untuk melakukan perencanaan pembangunan di Jawa Tengah, Indonesia dan seluruh dunia secara umum.

  • Bimasuci

    Jurnal Bimasuci merupakan media diseminasi hasil-hasil penelitian dan kajian terkait dengan pembangunan manusia. Fokus jurnal ini adalah hasil rumusan penelitian, kajian, pengembangan. evaluasi, dan critical review yang memberikan kontribusi pada pembangunan manusia di sektor pendidikan, sosial, seni budaya, pemberdayaan perempuan, kesetaraan gender, perlindungan anak, perlindungan dan pemberdayaan disabilitas, kesehatan, serta isu-isu sosial humaniora lainnya.

  • Jurnal Analis Kebijakan Daerah

    Jurnal Ilmiah Analisis Kebijakan Pembangunan Daerah